4/20/2009

malem mingguan

Posted by adevo

hari sabtu kemaren gue dari pagi sampe sore ga pergi kemana mana.nah,,pas malem gue pergi ke RS.Mitra kelapa gading.pertamanya sih males soalnya udah malem udah gitu perginya ke rumah sakit.hem.tapi pas pulang dari sana gue bersyukur tadi ikut pergi.
jadi gue berangkat sekitar jam 8an.gue sekeluarga pertamanya gatau pas nya tu rumah sakit dimana.akhirnya nyokap,kakak pada nyari2 informasi.beuhh ribut banget dah di mobil.pada nelpon2.akhirnya gue dan keluarga gue ngerti juga jalan kesananya.nah pas jalan kesananya,kakak gue sering ngelewatin jalan ancur gitu.di jok mobil paling belakang ada parsel buah gitu.karena nyokap gue takut parselnya rusak,jadinya gue deh yg megangin.kenapa gue?karena di mobil gue yg paling diem.ga ngapa2in.ga nyari informasi.hem.mana parsel nya berat banget lagi.trus gue udah hampir nyampe kan tuh di rumah sakit.tinggal muter balik.kakak gue muter balik di depan MOI.nah disitu ada polisi cepe yg lagi mintain duit ke mobil depan gue,orang yg di mobil itu gamau buka kaca dan ngasih duit.tapi si polisi cepe itu tetep aja nempelin tangannya di kaca mobil.trus yg dalem mobil buka kaca.bukan mau ngasih duit,mau ngemarahin si polisi cepe itu.si polisi cepe itu kesel dan kayanya dia emang gila.dia ngambil batu gede,dan mau ditimpukin ke kaca mobil yg tadi.mobil nya langsung tancep gas gitu.takut juga kan ntar kalo mobilnya ditimpukin batu.nah,kakak gue langsung takut.soalnya mobil gue pas banget di belakang mobil yg tadi.bokap gue bilang ke kakak gue ga usah ngasih duit soalnya dia ga bantu apa2.tapi kakak gue takut ntar mobilnya kena timpuk.kakak gue panik tuh.dia pengen buru2,tapi mobil dari arah kiri tuh rame untung aja tuh orang gila ga merhatiin mobil gue.dia masih kesel sama mobil yg tadi.dan akhirnya gue selamet.huh.Alhamdulillah.nah trus udah nyampe kan di rumah sakitnya.gue dan keluarga gue abis parkir mobil langsung turun dan masuk rumah sakit.pas di lobby gue ketemu sama tetangga gue.katanya om nya dirawat di situ juga.abis basabasi bentar langsung ke lantai 2 dan ke ruangan sodara gue.keluarga gue pertamanya mau ngejengukin sodara gue yg abis ngelahirin.pas gue nyampe di depan kamar,ternyata gue salah kamar.masih kamar sodara gue sih.tapi itu kamar adenya sodara gue yg abis ngelahirin.dia abis oprasi amandel.oooh.akhirnya di bagi 2.yg muda2(halah)di kamar adenya sodara gue itu,dan yg tua2(maaf ye yg tua)di kamar sodara gue yg abis ngelahirin.gue disana cuma nonton tv sambil makan martabak telor dan sambil ngegodain sodara gue yg abis oprasi amandel.dia ga boleh makan minyak2an.ahaha.trus jam setengah 11an gue dan keluarga gue pulang.pas jalan pulang kakak gue ngajakin makan dulu di martabak kubang(martabak lagi).yauda akhirnya makan disana deh.pas dateng,kita diliatin gitu sama pelayan2nya.kenapa?karna gue dateng pas restorannya udah mau tutup.tapi gue tetep aja makan disana.haha.trus gue balik dari sana jam setengah 12an dan nyampe rumah jam 12an.hem.langsung deh tidur.(woo kebo dasar