4/30/2009

'angkot' accident

Posted by adevo

kan gue abis pulang tuh ya dari stc nebeng sama bathem.di mobilnya itu ada 5 orang bathem,bokapnya bathem,gue,sama temennya bathem 2 anak.trus kan gue minta diturunin di pombensin perempatan yg ada 29 nya itu yah,kira2 15 menit sebelum gue nyampe sana gue udah sms nyokap biar dijemput.pas gue turun dari mobil,ada 1 anak yg turun di situ juga dan arah nya sama,sama gue.pertamanya kan gue tawarin mau bareng apa ngga,katanya dia naik angkot aja.nah trus dia nyetop angkot kan tuh.tapi masih lampu merah.pas itu gue lagi nelpon nyokap.dan kalian tahu sodara2,nyokap gue gatau kalo gue udah sms biar dijemput.yauda deh gue naik angkot aja.pas gue mau naik angkot(yg sama,sama angkot yg tadi dinaikin sama temennya bathem.maap gue lupa namanya),,angkot nya jalan.padahal kaki kanan gue ada di tangga angkotnya itu dan tangan kiri gue megang bangku kayu yg ada di pinggir angkot.alhasil gue jatoh dari angkot dengan keadaan:telentang,kaki naik ke atas,sendal lepas satu.yaolo orang2 pada ngeliatin gitu(yaiyalah tengah jalan).untungnya ga ada mobil yg ngelindes badan gue.trus gue cepet2 aja tuh make sendal dan masuk ke angkot yg tadi.
pas didalem angkot,di belakang ada dua orang:bapak2 yg kayanya abis pulang kantor(sok tau lu jah),sama temennya bathem.si bapak2 nanya(bapak2=B faiza=F)
B:keseleo ngga kakinya?
F:ha,ngga luka dikit doang.
nah trus udah kan gue diem di angkot.trus temennya bathem nanya(temen bathem=TB faiza=F)
TB:luka ya?
F:iya

buset dah yaiyalah luka.tadi kan gue udah bilang.hem
trus pas gue turun dari angkot dan mau bayar,si abang angkotnya bilang(abang angkot=A faiza=F)
F:nih bang
A:oh iya maap ya neng
F:iye makasih ya

haha abangnya ternyata masih inget(yaiyalah).
pas nyampe rumah gue langsung cuci kaki dan ngambil betadin.kenapa?karna ada luka kecil gitu di deket mata kaki kaki kiri gue.yah kaki gue yg mulus telah ternodai(apesi jah).trus bokap gue nanya(bokap=B faiza=F)
B:kenapa tuh?
F:kesetrum.luka lah
B:yaiya tau kenapa gara2nya?
F:jatoh
B:jatoh dimana?
F:angkot
B:lah ko bisa?
F:ya bisa lah,anak aja bisa nempel palanya(ga nyambung banget gue)

ga sopan ya gue.hem.sampe sekarang gue masih malu nih :(