4/10/2009

burger and grill

Posted by adevo

kalo kata nyokap gue sih,"cukup sekali kesana".oke.jadi di deket rumah gue ada burger and grill yang baru buka.pasnya di perempatan lampiri yang dulunya 'ayam bakar wong solo'.nah,tadi siang gue dan keluarga gue kesana.ya,dalam rangka ulang tahunnya nyokap gue pas pemilu kemaren.sebenernya sih,kita tuh cuma pengen tau kaya apa sih tempatnya.eh,,taunya..hmhm.
banyak kekurangan di tempat ini:
1. makanannya belom lengkap
kk gue dan gue udah 2 kali kesana.dan kk gue pengen nyobain pancake,tapi ga pernah ada.ckck.
2. daging steak nya ga enak
jadi tuh,tadi ada kira2 ada 6 orang yang msen steak.pas dimakan,ternyata steak nya alot,daging nya juga udah dingin.kayanya itu gara2 dagingnya ditaro di piring biasa,bukan di hot plate.untung aja gue mesen barbeque chicken burger.huuh.
3. pelayannya oon
uuh,diana pelayannya oon banget.masa dia ga bisa ngebedain mana yang tenderloin,sirloin,sama yang chicken.sampe banyak yang ketuker gitu.trus kalo ngebawain tuh dia satu2.lama.dan yang paling parah,masa mas nya kaga bisa ngebedain mana yang tusuk gigi,mana yang merica.jadi kan tante gue minta tusuk gigi,eh malah dikasih merica.pertamanya sih tante gue ga nyadar kalo itu merica.tante gue baru nyadar pas om gue ngasih tau sambil ketawa2.mungkin pelayannya salah gara2 tutup merica sama tusuk giginya ketuker.ckck.
tapi ada kelebihannya juga sih.tempatnya bagus,burger sama tongseng nya enak.hahahahaha