4/06/2009

go home

Posted by adevo

gue kalo pulang sekolah biasanya itu:
bel pulang,doa,masuk mobil.sampe di rumah paling,mandi,shalat maghrib,makan, ngerjain pr atau main komputer,nonton,trus tidur.
tapi gatau kenapa kynya hari ini gue pulang sekolah ga ky biasanya.
tadi pas bel pulang gue langsung keluar ga pake doa soalnya ga ada guru.nah,trus pas gue udah sampe di gerbang,gue inget sesuatu.spidol.gue kalo di kelas itu disuruh megangin spidol biar kaga ilang(ga penting amat yah).trus akhirnya balik lagi deh ke kelas.pas ngambil spidol,kelas udah sepi.gue jadi ketakutan sendiri.yauda deh tuh gue ngibrit ngambil spidolnya.nah terus pas gue nyampe depan gerbang,gue ga ngeliat mobil gue.nah loh,mana gue kaga bawa hp lagi.sial.gue panik nih.males banget mau naik angkot,ujan.akhirnya gue minjem hp temen gue buat nelpon nyokap.dan ternyata,nyokap gue lagi nyari jalan pintas buat ke sekolah gue,karena jalan biasanya banjir.dan beberapa menit kemudian nyokap gue dateng juga.terus gue langsung aja naik dan pulang.pas lagi di jalan, macet gitu.ternyata banjir.pas ngelewatin jalan yg banjir itu,gue takjub(halah), banjir nya tinggi.sebetis.ga tinggi2 amat sih.tapi tetep aja itu banjir tertinggi(kalo ga salah)yg pernah gue lihat secara langsung.waaw.akhirnya setelah melewati banjir,gue nyampe juga dirumah.pas masuk ke rumah,gue ngeliat tv di bawah mati nyala gitu.gue langsung ketakutan.gue kirain setan. taunya kata nyokap gue tv nya rusak.jaaah.gue langsung shalat maghrib aja deh. abis shalat maghrib gue ke atas dan main komputer.disaat gue pingin nyantai depan komputer,eh tiba2 komputer gue error.zz.yauda lah gue restart aja.sambil nunggu komputer nyala,gue makan.trus abis makan gue langsung nge blog deh.
hehe.sebenernya posting gue ini sangat ga penting.abis gue bosen gatau mau ngapain.he