6/20/2009

hari ini

Posted by adevo

hari ini hari sabtu,semua siswa disuruh masuk kan buat pengumuman nilai sama remedial gitu.terus pas gue dateng,gue naro tas terus jajan.pas balik ke kelas udah ada bu nova lagi bacain nilai PLKJ.gue langsung aja duduk.dan pas nilai gue dibacain,lumayan juga.ga remed lah yg jelas.terus yg ga remed disuruh keluar.yaudah gue sama yg ga remed pada keluar.gue nemenin temen gue jajan kan,pas gue balik temen gue ngasih tau "wuiih faiza matematika rekor!" lah gue bingung kan.gue kirain matematika gue paling jelek.eh ternyata matematika gue sangat lumayan.gue aja pertamanya ngira nilai gue ketuker sama tasya,anak paling pinter di kelas gue.soalnya dia nilainya lebih kecil dari pada gue.uuh gila seneng banget gue.haha.norak ah gue.terus gue nyari nilai lain kan.gue nanya ke pak sophian nilai b.ing.terus katanya suruh gue yg bacain nilai kelas 7.7.nilai gue sih lumayan tapi ada tuh temen gue hari ini sial banget.nilai nya banyak yg anjlok gitu.padahal dia lumayan.udah telor buat dilemparin ke dimas pecah di tas dia,mesti remed lagi.haduh kasian.tapi pas anak2 pengen remed,bu jaty(guru b.ing gue)malah ga ada.hem.terus gue jalan2 kan keliling sekolah.pas udah pengen pulang malah mau dibacain nilai ips,elektronik,sama seni budaya.nilai elektronik sama seni budaya sih cukup lah.tapi ips gue anjlok.6 kebawah.aah sebel banget gue.terus gue sempet kagum sama temen gue,nurul.dia seni budaya nya 100 men.pas seni budaya dia kan ga nyontek tapi dapet segitu.sangat beruntung.terus abis nilai2nya dibacain,gue pulang bareng temen2 gue.mereka pada mau ke rumah gue gitu.asik deh pas main.pada bercanda.terus buka internet bentar sambil gue menunjukkan sesuatu,dan akhirnya mereka pulang.
oh senanganya hari ini :)