6/19/2009

ulangan elektronik -,-

Posted by adevo

kan gue minggu ini lagi ulangan semester gitu ya.nah terus pas hari rabu gue dateng.biasalah ya naro tas terus ke ruang sebelah.terus gue heran ko ga pada ngebet ulangan elektronik.padahal udah ketauan soalnya yg mana.terus pas gue bilangin,langsung dah pada ngebet.tapi gue ga ikut2an gue mau berusaha sendiri.gue udah tobat.hehe.ko tobat?emang gue pernah ngebet elektronik?tentu pernah saudara-saudara.sejarah pe-ngebet-an elektronik pertama kali di kelas gue adalah gue.jadi sekarang biarlah temen2 gue yg meneruskan perjuangan gue.gue waktu itu khilaf.halah.tapi sekarang udah tobat dan gue,dhiya faiza Y. berjanji tidak akan menyontek pada saat ulangan akhir semester kali ini.jadi ya gue hapalin aja tuh jawaban dari soal yg telah diperkirakan akan keluar itu.soalnya kalo mau belajar bener2,ga bakal bisa.secara elektronik adalah pelajaran yg paling tidak dapat dimengerti.oke balik,di ruang sebelah lagi pada sibuk ngebet kan ya bahkan anak yg kayanya paling kalem aja ngebet.apakah hanya gue orang satu2nya yg ga ngebet elektronik?ternyata tidak.banyak anak2 baik lain yg lebih percaya sama diri sendiri(widiih ga nahan).nah pas gue lagi asik ngeliatin anak2 ngebet,eh malah bel masuk.jadi gue harus balik ke habitat gue.
hari rabu beda sama hari yg lain.biasanya ada 2 ulangan,tapi ini ada 3.ulangan pertama kan b.indonesia,terus istirahat,terus agama.pas gue udah selesai ngerjain agama gue nengok ke belakang gue tepatnya ke mahluk yg bernama dimas.dan gue ngomong (D:dimas F:faiza)
F: eh dim,belom selesai?
D:belom,aduh pegel nih ngebuletinnya
F:haha.eh eh nanti kalo gue elektro udah mandet banget,gue liat kebetan lo ya.tapi kalo udah mandet banget
D:yeh.

terus istirahat sholat kan abis itu baru deh elektronik.dimas pas baru masuk bilang,
D:eh jah,nanti kalo soalnya sama kasih tau gue ya
F:hem iye

anak2 pada deg2an gitu kan siapa yg ngawas.takutnya yg ngawas susah.dan pas sang guru memasuki ruangan ternyata pengawas nya adalah pak komeng alias pak marzuki alias guru elektronik alias guru yg kalo ngawas selalu ngasih kesempatan siswanya menyontek atau dalam kata lain tidak benar2 mengewas atau dalam kata lain juga dia suka TIDUR.pas pak komeng masuk anak2 langsung pada teriak teriak gitu contoh: "yeaah asik asik!" "wuiih merdeka merdeka"(ngga sih ga sampe segitunya).haha anak2 pada seneng tuh bisa membaca kebetan dengan leluasa.haha.

yg lebih membahagiakan lagi, pas gue dapet soalnya gue langsung teriak "wuuih sama!!!" anak2 langsung nengok.dimas langsung nanya "ha?serius sama?" dan gue menjawab dengan penuh senyuman "IYA" anak2 langsung pada teriak2 sama jingkrak2an.haha seneng banget.terus gue langsung aja ngerjain gue titik2in dulu.soalnya gue takut jawabannya lupa.hehe.terus pas gue selesai,anak2 yg ngebet pada belom selesai.jadi ya gue diem kaga ada temen ngobrol.belakang lagi ngebuletin,sebelah kanan lagi baca kebetan,depan lagi sibuk nyontek dari LJK gue.hem akhirnya gue bengong.pas udah pada selesai,gue ngobrol sama si dimas.terus main "gembel".haha.

pas bel pulang,gue beres2,terus pas keluar gue ketemu nurul sambil teriak2."yeaah gue ga nyontek.huahahahaha asiik". terus si nurul malah bilang "yah ga asik lo kaya gue dong ga nyontek,tapi liat kebetan.hahahah" hem dasar lo nurul.terus yauda deh gue masuk mobil dan capcus pulang.oh bahagia rasanya.(apabanget dah gue