10/02/2009

hari batik dan hari asik

Posted by adevo

hey eh gue jadi sering posting gini.haha lagi seneng aja.banyak kejadian yg seru.jadi hari ini adalah hari batik.sekolah gue nyuruh buat make baju batik bebas bawahan rok biru(jadinya aneh deh.karna bingung akhirnya gue pake baju batik sekolah aja.gue masih inget kata fia kemaren "ngeresmiin batik,kita disuruh pake batik.ntar ngeresmiin pendet,kita di suruh pake kostum nari pendet abis itu nari2 di sekolah" aduuuuuuh fia.terus kemaren terjadi percakapan gue dgn kaka gue (kaka gue:H)
H:besok lo pake batik
F:iya dong kan cinta Indonesia *karna disuruh doang sih* lo pake ga?
H:ya ngga laaah gue kan MAHASISWA(bukannya lebay ya tapi kaka gue emang menekankan kata "mahasiswa")
F:jelek lo
eh terus hari ini dia malah pake batik katanya janjian sama temennya.aduh ga punya pendirian bgt deh.
hem hari ini kan di rumah gue lg ada sodara gue jadi bokap ga bisa nganterin gue ke sekolah,ya gue akhirnya naik ojek lah.terus ya pas naik ojek gue liat abangnya pake batik juga.hahaha cinta Indonesia bgt ya.
terus pas nyampe sekolah ternyata banyak anak2 yg pake baju batik sekolah.asik ada temen
terus ya hari ini ada jalan sehat gitu gue ga bawa baju olahraga hehe lupa.akhirnya gue jalan pake baju batik.hari ini juga belajar kaya biasa.tapi yaaa gara2 gue duduk deket arjil,gue jadi ga bisa belajar.dia tuh kerjaannya ngerumpi mulu kaya cewe sama ngelawak.deket dia gue pasti tuh:ngakak-diliatin guru.ah bikin nama gue jelek aja sih.terus pas pulang gue buru2 kan soalnya distya mau main.tapi yg nyebelin tuh kata dia "ntar aja deh fai gue mau nemenin nenek gue" hem yaudahlah masa anak yg mau berbakti gue halang2in.terus yudah kan jam setengah 2an distya ke rumah gue.kita online sama nonton tv.trus dia numpang bikin twitter hihi.
nah jam 4an gue pergi mau latihan basket kan.latihan basket hari ini seru deh tapi sayangnya tangan gue lagi bauuuuuuuuuuuuuu bgt.ih najong deh.terus ya pas udah selesai,anak2 pada ngomongin nasi kucing gitu.terus gue nanya ke baby(baby:B)
F:pada mau makan nasi kucing ya?
B:iya
F:dimana?
B:di deket 27
F:ooh
B:mau ikut?
F:hem boleh deh
terus kan si baby ga bawa motor,rencananya gue sama baby mau naik angkot.tapi akhirnya ga jadi ditawarin bareng sama anak2 yg bawa motor.akhirnya gue naik motor rahmat,baby naik motor tersna(apa motor temennya ya?gatau deh).terus pas udah nyampe di 27,tempatnya ga buka.akhirnya ke pd.kelapa deh.nah terus pas abis makan,ank2 pada mau ke rumah gue kan deket dari situ.kan pertamanya gue kirain bercanda,eh ternyata serius.yaudah akhirnya pada ke rumah gue.ank2 pada mau main basket kan,tapi gue takutnya lapangannya mau disewa.akhirnya gue nanya tetangga gue dulu yg pengurus lapangan gitu deh.terus kata tetangga gue boleh main tapi nanti kalo yg nyewa udah dtng,langsung bubar.terus yaudah kita setuju aja.nah yaudah tuh kan gue main sama anak2.gilaaaaaa seru bgt deh.bercanda gitu.nah terus sempet tuh nekat;pas masukin pertama,yg kalah suruh buka baju-kecuali cewe.pertamanya gue kirain bercanda.eh taunya beneran.pas anak cowo pada buka baju,gue jadi ga enak gitu kan sama tetangga2 gue.eh tapi yg ada malahan tetangga gue yg lewat ketawa2.hem dasar.terus gue jadi rapot gitu kan ngasih minum.
pas jam setengah sembilan,yg nyewa lapangan dateng,akhirnya sesuai perjanjian kita bubar.terus abis istirahat,ank2 pada pulang.
hem seru ya tadi.ya semoga bisa terulang hihi :))