10/01/2009

hari pertama masuk

Posted by adevo

weyyyyyys udah lama ya gue ga posting hehe lagi males.oiyaaa minal aidzin wal faizin ya.ehe gue pingin posting tentang hari pertama masuk setelah lebaran yg-mungkin-cukup menarik hihi
jadi yaaa tadi pagi gue bangun kesiangan jam setengah 6 biasanya kan jam 5.terus gue mandi,baru deh sholat subuh hehe.terus pas udah siap berangkat bokap bilang ga bisa nganterin soalnya masih capek semalem jam 2an baru nyampe rumah dari padang.hem yaudalah gue naik ojek.terus pas gue ke depan,gue ga liat ojek satupun.yg ada malah helm nya doang.duh gimana ya males banget mau naik angkot.nah teruuuuuuuus alhamdulillah ya ada tukang ojek satu haha asik.nah terus sambil jalan gue ngobrol sama abangnya biasalah sksd haha (tukang ojek:O)
F:bang,tukang ojeknya pada belom dateng apa udah pada berangkat?
O:belom dateng neng
F:oooh
O:neng,macet bgt loh
F:iyalah hari pertama
O:aah paling halal bihalal doang
F:*sok tau banget ya lo baaaaaang*hem iya kali
O:lewat mana ya?lewat unsada kan ga bisa lagi di bikin jembatan
F:ha masa?yaudah lewat yg 29 aja
O:macet neng
F:ya terus mau lewat mana abaaaaaaaaang?
O:ah kenapa tadi ga lewat billy moon aja ya?
F:*ya mana gue tau yg nyetir kan situuuuuu*oiya ya
nah terus udah sampe pertigaan mau ke unsada kan.terus abangnya malah belok kiri ke arah unsada.lah gue bingung kan
F:katanya lagi dibikin jembatan?
O:iya
F:lah terus ko lewat sini?
O:ngikutin orang
haduh ini abangnya gimana sih malah ngikutin orang.oh ternyata si abang lewat kampung gitu kan.nah terus gara2 yg lewat kampun itu motor semua,jadinya kayak konvoi gitu haha.kasian yg punya rumah disitu pasti keberisikan.
nah terus udh sampe sekolah kan.pas masuk udah rame gitu soalnya anak kelas 7 nya masuk pagi juga.pas masuk kelas pada maaf2an gitu kan.terus masuknya tuh lama gitu.nah pas bel,semuanya pada baris di lapangan,ngomong2 gitu deh.terus gue tuh bercanda gitu sama anak2 cowo.terus masa ya si arjil tuh rese bgttttt deh ngatain gue S****P wes maaf sensor males gue post namanya di blog gue ntr jd famous lagi haha.aaaaaaaah sial.knp ya arjil ga ngatain gue cowo yg lain yg lebih ganteng dari pada dia.terus gue ambil batu buat nimpukin dia,dan yak kena bahunya.belom puas gue karna dia tuh ngatain gue nya sambil teriak2 udah gitu berkali kali.nyebelin bgt dah.terus kan baris ya buat salam2an nah gue ambil batu dulu biar pas mau salam sama arjil bisa sekalian gue timpukin.eeeh tapi pas ketemu dia lemparan gue malah meleset.malah kena kaca.untung ga pecah kacanya.
terus pas jam setengah 8 acaranya udah selesai dan BOLEH PULANG aduuuuuuuuuuh tau gitu ngapain ke sekolaaaah?
hem yaudah deh akhirnya gue pulang,tapi main ke rumah fia dulu bareng risa,hanna,nisra,ayu.kita disana main uno,online,ngobrol,makan.tadinya kan gue blm mau pulang ya,tp bokap gue nlpn katanya suruh pulang soalnya mau ada tamu.trus gue males gitu kan.akhirnya gue baru pulang kira2 setengah jam stlh bokap gue nlpn hehe ngaret.terus gue ke kantor bokapnya distya kan,jemput dia abisnya gue males sendirian brng tamu hehe.nah pas nyampe rumah,ternyata itu tuh sodara gue dari medan.hihi asik lo orangnya.terus gue main kan sama anak2nya.nah abis mereka pulang,gue main2 gitu sama distya.abis itu jam setengah 6 dia pulang.terus ya tadi tuh ada temen-penggemar-om gue yg dateng ke rumah.orangnya kocak-autis-gitu.namanya rio.sebenernya dia udah pernah dtng ke sini,tp setiap dia dtng,gue selalu ga ada.makanya gue seneng bgt.terus gue ke bawah nemuin si rio itu,orangnya kocaaaak bgt.kan bokap sama nyokap gue lagi di kamar,gue ngobrol sama dia (rio:R)
R:assalamu'alaikum saya rio,kayanya blm pernah ketemu ya?
buset udah nyerocos aja nih orang
F:oiya saya faiza.pas lagi kesini saya emang ga ada terus
R:oh keponakannya om rizal ya?
F:hem iya
R:em,tante sama omnya lagi ngapain ya?
F:lagi sholat
R:oh ade udh sholat
F:udah
R:ooh.gimana kabar om rizal pas terakhir kesini?
F:baik
R:tapi dia ga cerita ya puasanya bolong 6 hari?
F:ha emang iya?ngga ah ga cerita
R:iya dia tuh katanya sakit perut gara2 pas buka makan rujak.terus dia diperiksa sama nurse(ini bukannya gue sok inggris ya,tapi dia ngomongnya emang kaya gini),disuntik pantatnya kata nursenya ga boleh puasa dulu
he masaaaaaaaaaaaaa?wah ga bener nih.kayanya ngga deh
F:ha gitu ya?
R:iya!oiya istrinya mau melahirkan ya?knp ya hamil nya itu cepat sekali?saya pikir dimana ya dia akan melahirkan bayinya itu?
nah loh tiba2 kok bahasa dia jadi begini?
F:di rumah sakit purwakarta sih katanya
R:saya sudah melihat kalo anaknya ini nanti umurnya tdk akan lama mungkin sampai 9 tahun akan pergi karana sakit gijal,paru2,dll
F:ha masa sih?jgn ngomong gitu dong
R:iya iya saya sudah melihat
ebuseeeeeeeet parah bgt nh orang.cemburu bgt kayanya.haha namanya jg orang ehem,autis.terus bokap gue keluar,nah abis itu gue disuruh bantuin nyokap gitu kan.terus gue pas di dapur ngakak bgt.haha lagian tuh orang ya Allaaaah.ga lama,bokap gue ke dapur,dia juga ketawa2 gitu.haha.kata nyokap gue "hus,udah orang kaya gitu jgn diladenin.namanya juga sakiit"terus pas orangnya pamit pulang semuanya pada ketawa2 gitu haduuuuuuh ada ya orang kaya gitu hihi.
duh,cerita gue ga nyambung sama title nya ya?haha ga papa deh yg penting senang kwakwkwkwkwk